Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepri Apri Sujadi menyampaikan pidato politik usai melantik pengurus ranting Partai Demokrat se- Kecamatan Teluk Bintan sekaligus Sarasehan Partai Demokrat di Lapangan Sepakbola, Kelurahan Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (21/10) pagi. F. Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

batampos.co.id – Habis melantik sejumlah pengurus ranting Partai Demokrat Kecamatan Teluk Bintan, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepri Apri Sujadi langsung memberikan sejumlah tugas penting.

Pelantikan disejalankan Sarasehan Partai Demokrat di Lapangan Sepakbola, Kelurahan Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (21/10) pagi.

Tugas penting dan wajib yang disampaikan Apri Sujadi kepada seluruh kadernya diantaranya kader partai berlambang mercy ini wajib memenangkan kontestasi Pilpres dan Pileg mendatang.

“Kita harus memenangkan pemilihan yang akan diselenggarakan ke depan,” kata dia.

Dia juga menekankan kepada seluruh kadernya yang utama berjuang menjaga NKRI. Karena ideologi Partai Demokrat selaras dengan ideologi bangsa.

Lebih jauh dia menekankan seluruh kader Partai Demokrat harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sehingga muncul rasa kepercayaan diri masyarakat terhadap partai.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa dalam berpolitik diajarkan tidak boleh ada paradigma negatif melainkan selalu menanamkan hal yang positif. Sehingga otomatis bisa sejalan untuk meraih prestasi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Tak lupa ia berpesan kepada kader yang baru dilantik harus memiliki persepsi yang sama dalam rangka memenangkan pemilu.

“Harus  bangkit dari tahun sebelumnya karena DPC dan DPAC ialah kepercayaan dalam menjalankan roda partai,” tutupnya. (met)