Kadis PMD Kabupaten Bintan, Ronny Kartika bersama Rio Priyadi (kanan) usai memenangkan Juara Harapan III Terbaik dalam Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Nasional Tahun 2018 di Bali, Sabtu (20/10). F. Ronny Kartika untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Kerja keras Rio Priyadi, lelaki asal Kijang Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan membuahkan hasil. Hasil karyanya, Rumah Kawin Kepiting dan Konservasi keluar sebagai Juara Harapan III Terbaik dalam Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Nasional Tahun 2018.

Rio Priyadi menyampaikan perjuangan panjang dirinya dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Bintan terbalas sudah.

Diawali perlombaan Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Kabupaten hingga akhirnya masuk 10 besar TTG tingkat nasional, kata Rio, telah di lalui bersama.

“Alhamdulillah serangkaian kegiatan bisa dilewati dengan baik. Tidak mudah memang, namun kerja keras panjang ini membuahkan hasil. Saya sangat bangga dan bersyukur,” ungkap Rio.

Kepala Dinas PMD Ronny Kartika berucap syukur. Karya anak Bintan berhasil keluar sebagai Juara III terbaik dalam lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Nasional Tahun 2018.

“Alhamdulillah, Rio Priyadi berhasil meraih Juara Harapan III Terbaik dalam Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Nasional Tahun 2018,” ujarnya saat dihubungi, Sabtu (20/10).

Dalam Lomba Tekhnologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Nasional Tahun 2018 yang digelar di Denpasar, Bali. Rio Priyadi, lelaki asal Kijang, Kabupaten Bintan yang mewakili Provinsi Kepri berada di urutan ke 6. Urutan nomor 1 diraih Iman Suwandi, peserta dari Provinsi Jawa Barat dengan inovasi Motor Listrik Yang Penarik Kursi Roda. (met)