Ketua DPP Walubi, Hartati Murdaya (tengah) foto bersama pengurus Walubi Kepri. F. Walubi Kepri untuk Batam Pos

batampos.co.id – Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Kepri memastikan, perayaan Imlek Februari mendatang yang akan dipusatkan di jalan Merdeka Tanjungpinang berlangsung sukses dan meriah.

Untuk memastikan kemeriahan tersebut, Ketua DPP Walubi, Hartati Murdaya langsung berkunjung ke Tanjungpinang. Selain kegiatan bakti sosial, orang terkaya di Indonesia menurut majalah Forbes ini juga berkunjung ke beberapa vihara yang ada di Tanjungpinang dan Bintan.

Loading...

Pengurus DPP Walubi, Yandi menjelaskan kehadiran Hartati selain meninjau vihara dan bakti sosial, juga ingin menyakinkan perayaan imlek tahun depan berlangsung sukses dan meriah.

“Beliau banyak dapat informasi, kalau di Kepri khususnya Tanjungpinang selalu sukses dalam merayakan imlek. Ini merupakan tahun yang ke-20 Walubi Kepri merayakan imlek,” ujarnya.

Plt DPD Walubi Kepri, Buntje mengatakan dirinya ditunjuk sebagai plt untuk segera menjalankan program keagamaan dan sosial, salah satunya perayaan imlek.

“Saya akan fokus pada perayaan imlek agar meriah dan sukses. Target sebelum imlek sudah ada pemilihan ketua definitif,” ungkapnya.

Kegiatan Walubi kata Buntje, merupakan kegiatan cinta kasih. Tidak memandang golongan, agama, dan ras. Namun lebih mengedepankan kebersamaan, baik untuk kerukunan hidup sesama agama maupun umat agama lainnya.

“Walubi adalah organisasi yang bersifat sosial keagamaan. Juga sebagai wadah kebersamaan organisasi umat Buddha Indonesia,” pungkasnya.(cca)

Loading...