Laka tunggal yang menyebabkan nyawa anggota TNI AL merenggang di jalan. Kejadian di Jalan Taman Sari Tanjunguban Kecamatan Bintan Utara tepatnya tikungan sebelum markas Brimob, Minggu (13/1) sekitar pukul 05.30 WIB. F.Istimewa

batampos.co.id – Kld Agus Seftiyan, 22, prajurit KRI Pulau Rangsang 272 Satran Koarmada I meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal.

Dia sudah tak bernyawa saat ditemukan di Jalan Taman Sari Tanjunguban Kecamatan Bintan Utara tepatnya tikungan sebelum markas Brimob, Minggu (13/1) sekitar pukul 05.30 WIB.

Loading...

Kejadian ini diketahui sopir bus yang melintas di TKP sekitar pukul 05.45 WIB. Saat itu, sopir bus melihat ada kecelakaan.

Sang sopir langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas piket Brimob yang kebetulan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Anggota Brimob tersebut langsung ke TKP untuk memeriksa identitas korban dari dompet dan mengamankan handphone milik korban yang saat itu diketahui sudah meninggal dunia.

Diketahui dari identitasnya bahwa korban merupakan anggota TNI AL.

Kejadian ini dilaporkan ke penjagaan Fasharkan TNI AL Mentigi. Tak lama, beberapa anggota TNI AL, Brimob dan Unit Laka Satlantas Polres Bintan langsung ke TKP. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit.

Kejadian ini dibenarkan seorang anggota TNI AL yang enggan disebut namanya.

“Ya kami semua lagi berduka,” katanya.

Dia mengatakan setelah divisum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjunguban, korban langsung dibawa dengan ambulans ke Lanudal untuk diberangkatkan naik pesawat Nomed ke Lampung.

“Habis divisum langsung dibawa ke Tanjungpinang untuk diterbangkan ke Lampung,” katanya.

Kadispen Lantamal IV Tanjungpinang Mayor Samuel juga membenarkan kejadian ini. Dikatakannya, yang meninggal merupakan anggota KRI di bawah Satran Koarmada I.

Sementara Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari membenarkan kejadian ini.

Dia mengimbau kepada pengendara untuk lebih berhati-hati saat berkendara. “Tak jauh dari lokasi sudah kita pasang spanduk imbauan. Kita harapkan pengendara lebih hati-hati,” tutupnya. (met)

Loading...