Wakil Gubernur Kepri, Isdianto usai menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas) PMI di Hotel Aryaduta, Jakarta, Senin (11/2).F.Humas Pemprov Kepri untuk Batam Pos

batampos.co.id -Ketua Palang Merah (PMI) Kepri H Isdianto mengajak masyarakat untuk bersama aktif dalam kegiatan sosial yang meringankan beban satu sama lainnya. Semua harus bisa membangun kebersamaan untuk kemanusiaan.

“Kita fokus memberikan layanan kemanusiaan untuk semua. Kita ingin di Kepri selalu muncul aktivitas tolong menolong untuk kebaikan semua,” kata Isdianto usai menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas) PMI di Hotel Aryaduta, Jakarta, Senin (11/2).

Loading...

Pada Mukernas yang mengusung tema Kebersamaan untuk Kemanusiaan ini, Wakil Gubernur Kepri ini hadir dengan sejumlah pemgurus PMI. Pada kegiatan itu, Ketua PMI daerah seluruh daerah mengevaluasi kegiatan selama 2018 untuk meningkat kinerja tahun ini.

Pada acara yabg dibuka Wapres HM Jusuf Kalla itu, Isdianto mengatakan semua kegiatan yang disarankan Ketua PMI Pusat sudah dilaksanakan di Kepri. Terlebih kegiatan yang menonjolkan rasa prikemanusiaan.

“Kita akan terus mengajak masyarakat meningkatkan atensi terhadap aktivitas PMI dan kemanusiaan,” kata Isdianto.

Pada kesempatan itu, JK, yahg juga Ketua PMI ini mengingatkan Ketua PMI daerah untuk menjaga stok darah. Apalagi jumlah penduduk Indonesia semakin bertambah.

Isdianto mengatakan, pihaknya bersama komponen masyarakat akan terus meningkatkan stok darah. Karena itu dia selalu menyambut baik aktivitas donor darah yang dilakukan masyarakat.

“Donor darah sangat penting. Karena darah dibutuhkan oleh banyak rumah sakit untuk kesembuhan masyarakat yang membutuhkan,” kata Isdianto.

Isdianto pun berpesan kepada relawan PMI Kepri untu selalu terdepan dalam aktivitas membantu masyarakat. Seperti jika ada bemcana hendaklah selalu tampil memberikan bantuan. Juga jika ada kegiatan kegiatan sosial PMI Kepri selalu ikut andil.(cca)

Loading...