Sistem informasi Pajak Kenderaan Bermotor (PKB) BP2RD Kepri menunjukan nama Alias Wello sebagai pemilik Mobil Hummer BP 4 AW.F.Jailani / Batam Pos

batampos.co.id – Mobil Hummer dengan nomor polisi BP 4 AW yang ditahan Mabes Polri yang dititipkan di Polda Kepri, dalam sistem informasi Pajak Kenderaan Bermotor (PKB) di Badan Pengelola Pajak dan Retrebusi Daerah (BP2RD) Kepri terdaftar atas nama Alias Wello, Bupati Lingga.

“Untuk nomor polisi tersebut (BP 4 AW) , terdaftar atas nama Alias Wello,” ujar petugas BP2RD Kepri di stan BP2RD Kepri pada kegiatan Pameran Teknologi di Pelataran Aula Kantor Gubernur Kepri, Tanjungpinang, Selasa (12/2).

Loading...

Masih berdasarkan data BP2RD Kepri, mobil yang tercatat beralamat di Kampung Damnah Setajam, Dabo, Lingga tersebut sudah menunggak pajak sebesar Rp56,5 juta. Adapun kewajiban tetap setiap tahun adalah sebanyak Rp15,3 juta. Masih dari data tersebut, adapun tanggal masuk pajak mobik mewah tersebut adalah pada 7 Mei 2017 lalu.

Diberitakan sebelumnya, satu unit mobil mewah buatan Amerika, Hummer, diamankan tim dari Mabes Polri, beberapa waktu lalu. Mobil warna hitam dengan nomor polisi BP 4 AW itu diduga milik seorang pejabat di Kepri yang diduga terkait kasus gratifikasi.

Saat ini, mobil dengan kapasitas mesin 3.653 cc itu dititipkan di Mapolda Kepri, Nongsa, Batam. Mobil itu diparkir di dekat helipad dibungkus cover mobil dan diberi police line.(jpg)

Loading...