Wagub Kepri, H. Isdianto membuka turnamen sepakbola Persatuan Sepak Bola Teluk Keriting (PSTK) cup II tahun 2019 di lapangan Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang.F.Humas Pemprov Kepri untuk Batam Pos

batampos.co.id – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, S.Sos, MM membuka turnamen sepakbola Persatuan Sepak Bola Teluk Keriting (PSTK) cup II tahun 2019 di lapangan Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Rabu (13/3).

Dalam sambutannya Wakil Gubernur menyampaikan tiga hal penting kepada para pesepakbola Kepri. Pertama menyangkut Timnas U 22 yang baru saja menjadi juara di piala AFF tahun 2019 diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi para pesepakbola di Kepri untuk lebih meningkatkan profesionalitasnya.

Loading...

“Saya yakin di Kepri juga banyak talenta pesepakbola yang kelah bisa ikut mengharumkan nama Indonesia. Dan pencarian kader itu dimulai dari kompetisi-kompetisi seperti ini,” katanya.

Adapun yang terpenting, pesan Wakil Gubernur pada kesempatan ini adalah menyangkut peredaran narkoba yangvakhir-akhir ini makin sulitbuntuk dibendung.

Isdianto mengingatkan agar para pesepakola Kepri tidak sekali-kali terlibat masalah narkoba. Karena sekali terlibat dalam narkoba maka punahlah masa depan.

“Narkoba adalah musuh kita semua. Untuk menghindarinya membutuhkan komitmen yang tinggi. Adik-adik jangan sekali-sekali mencoba. Karena sekali mncoba maka punahlah masa depan,” tegasnya.

Hadir juga pada kesempatan ini Kadispora Kepri Mafrijon dan Kadis Perkim Kepri  Mahyuddin. Disamping itu hadir juga sekretaris PSSI Kepri R. Mansyur Rajak dan perwakilan dari setiap FKPD.

PSTK Cup II kali ini diikuti sebanyak 32 tim sepakbola dari seluruh penjuru Kepri. Pertandingan berlangsung dengan sistem setengah kompetisi.

Adapun pertandingan perdana pada kesempatan ini adalah tim tuan rumah PSTK melawan tim Penyengat FC. Dimulai dengan ditandai kick off pertama oleh Wakil Gubernur.(cca)

Loading...