Petugas mengevakuasi jasad korban. F.Yusnadi Nazar / Batam Pos

batampos.co.id – Musran alias Tole, 64, ditemukan tak bernyawa di lantai dua rumah kontrakannya Gang Pelantar Hasan Nawang Jalan Usman Harun Teluk Keriting Tanjungpinang, Sabtu (20/4) sekitar pukul 09.00 WIB. Korban diduga bunuh diri karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Korban diketahui menderita penyakit gula darah atau diabetes, “Sudah lama sakit. Kemarin dirawat di rumah sakit,” ungkap Barno, adik sepupu korban.

Loading...

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Onny Chandra menjelaskan, awalnya pemilik rumah mengunjungi korban untuk memberi makanan dan diketahui masih beraktivitas. Tidak lama kemudian, kejadian tersebut diketahui oleh anak korban yang akan mengantar minum kepada korban.

Tiba di lantai dua rumah, anak korban terkejut saat melihat korban telah tergantung di luar kamar. Korban menggantung diri dengan seutas tali yang terikat di leher.

Anak korban langsung menghubungi keluarga dan pihak kepolisian. “Tetangga terakhir melihat korban pada Rabu (17/4) lalu,” jelasnya.

Tidak lama kemudian polisi tiba di tempat kejadian dan melakukan identifikasi. Usai olah tempat kejadian, polisi langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk divisum.

“Penyebab kematian masih menunggu hasil visum,” kata Kanit.(odi)

Loading...