Penyerahan kado ulang tahun oleh Kepala Cabang PT Capella Honda Tanjungpinang, Selamat kepada Dilla Rahmayani, Kamis (25/4).F. PT Capella Honda Tanjungpinang untuk Batam Pos

batampos.co.id – PT Capella Honda Batu Dua Tanjungpinang kembali berikan kejutan pada konsumen royal yang sudah lama menggunakan sepeda motor honda yang berulang tahun pada hari ini di kedai kopi Batman Batu 8, Tanjungpinang, Kamis (25/4).

Kepala Cabang PT Capella Honda Tanjungpinang Selamat mengatakan, kejutan tersebut merupakan agenda rutin setiap bulan yang sudah dilaksanankan dari tahun sebelumnya, untuk memberi perhatian kepada konsumen sehingga semakin setia menggunakan honda.

Loading...

“Ini sebagai penghargaan untuk mereka dan juga salah satu cara menjalin kedekatan dengan konsumen, “kata Selamat.

Selamat mengatakan, pemberian kue dan kado ulang tahun kepada konsumen beruntung merupakan salah satu momen dengan tujuan jangka panjangnya tentu peningkatan konsumen royal kepada dealer Capella Honda Batu Dua Tanjungpinang.

“Kami juga melihat antusias para konsumen saat foto perayaan ulang tahunnya di upload di sosial media, ada yang meminta supaya ulang tahunnya juga dirayakan, “ungkapnya.

Selamat berharap, loyalitas pemenang hari ini kelak menular kepada anak dan keluraganya untuk setia menggunakan sepeda motor honda dan menyampaikan kesan baik kepada lingkungan sekitar terkait pelayanan yang diberikan.

Sementara itu, Dilla Rahmayani, konsumen royal yang beruntung yang merupakan penjual batik gonggong di batu 8, mengaku kaget dengan adanya perayaan ulang tahun tersebut,  karena sebelumnya sama sekali tidak pernah mendapatkan kejutan perayaan ulang tahun dari pihak lain.

“Kaget, kirain ada acara apa, ternyata di kasih kue dan kado oleh Capella, “ujarnya.

Ia mengaku sejak dulu mulai dari orang tuanya sudah setia dan percaya menggunakan sepeda motor honda,  mulai cari honda 700, Legenda, Astrea Grand, Supra, hingga sekarang sepeda motor Beat yang belum lama di beli.

“Semoga Capella semakin maju,  penjualannya semakin banyak, dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, “tuturnya. (cr2)

Loading...