batampos.co.id – Tas salah seorang jamaah, dibawa kabur pencuri, saat korban menunaikan salat Magrib, Jumat (10/5/2019). Kejadian tersebut kemudian ditulis dan diunggah warganet ke salah satu grup media sosial.

Dalam unggahan tersebut, warganet yang juga kerabat korban, meminta pelaku segera mengembalikan tas milik korban dan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Jika tidak ada itikad baik dari pelaku, kasus pencurian tersebut akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Loading...

Awalnya, korban yakni Al Imran Yolanda Putra akan menunaikan salat Magrib berjamaah lalu meletakkan tas tidak jauh darinya. Saat korban sujud, pelaku langsung membawa kabur tas korban yang berisi uang tunai Rp 500ribu dan dua unit ponsel serta jaket.

Usai salat, korban terkejut saat melihat tas miliknya raib. Kemudian korban melaporkan aksi pencurian yang sempat terekam cctv (Closed-circuit television) masjid tersebut ke pihak berwajib.

”Korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Kota, Ipda M. Pakpahan, Sabtu (11/5/2019).

Saat ini, kata Pakpahan, penyidik masih melakukan pengembangan kasus pencurian tersebut. ”Kami masih melakukan penyelidikan kasus Ini,” tutupnya. (odi)

Loading...