Polisi melakukan identifikasi di lokasi kejadian Jalan Haji Ungar Tanjungpinang, Rabu (19/6). F.Yusnadi Nazar / Batam Pos

PRO PINANG – Pekerja bangunan, Raswa, 38, terjatuh, saat merenovasi rumah milik Bastian di Lorong Bangka Jalan Haji Ungar Tanjungpinang, Rabu (19/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban awalnya bekerja memasang baja ringan setinggi lebih kurang empat meter di bagian atap rumah tersebut. Tiba-tiba korban terpeleset lalu terjatuh ke lantai dasar rumah.

Melihat kejadian tersebut, pemilik rumah langsung membawa korban yang bersimbah darah ke rumah sakit. Namun nyawa korban tak tertolong saat dievakuasi ke rumah sakit.

Dari hasil visum rumah sakit, diketahui terdapat luka robek di pelipis mata korban. Selain itu, ditemukan luka bakar pada lutut dan kedua telapak tangan korban.

“Kami masih menyelidiki penyebab kematiannya,” kata Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari, Ipda Dhia Cynthia Siregar di lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan saksi di lokasi, kata Dhia, pihaknya juga mendapat informasi kejadian yang sama di rumah tersebut pada Mei 2019 lalu. Namun pemilik rumah tidak melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Selanjutnya, penyidik akan memeriksa pemilik rumah dan saksi lainnya terkait kejadian tersebut.

“Diduga kejadian ini murni kecelakaan kerja. Tapi kami tetap melakukan pemeriksaan lanjutan,” kata kanit. (odi)