Agency Manager, Lisa Nelentan (tengah) saat berdiskusi dengan kedua karyawannya Mellyta Zebua dan Melisa Citra di kantor PT IndoSterling Jalan Merdeka Tanjungpinang, Rabu (19/6). F.Cipi Ckandina / Batam Pos

PRO PINANG – PT IndoSterling Aset Manajemen kini mulai melebarkan sayapnya ke Tanjungpinang. Setelah sebelumnya sukses di beberapa kota besar seperti, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, dan Bekasi.

Agency Director, Jon Othman didampingi Agency Manager, Lisa Nelentan mengatakan, PT IndoSterling Aset Manajemen adalah manajer investasi terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). PT IndoSterling merupakan bagian dari IndoSterling Group, konglomerasi di pasar modal, investasi, teknologi informasi, dan sektor konsumen di Indonesia.

“Perusahaan kami memberikan solusi manajemen investasi kepada beragam jenis nasabah. Baik institusi maupun individu melalui inovasi pada produk dan jasa yang dapat membantu nasabah kami mencapai tujuan dan kesejahteraan keuangan yang diinginkan,” jelas Jon di kantornya, Rabu (19/6).

Perusahaan investasi strategis yang menawarkan deposito fix rate kepada nasabah dengan bunga yang bisa diterima setiap bulannya ini akan dibuka secara resmi, Sabtu (22/6) mendatang.

“Tanjungpinang adalah kota yang ke-9. Grand Openingnya hari Sabtu. Di Kepri hanya di Tanjungpinang. Undangan tokoh masyarakat dan seluruh pengusaha di Tanjungpinang,” ujarnya.

Kantor PT IndoSterling Aset Manajemen berada di pusat kota Tanjungpinang yakni di Jalan Merdeka, tak jauh dari Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

PT IndoSterling Aset Manajemen sudah ada sejak tahun 2011 di Jakarta. Alasan kenapa buka di Tanjungpinang. Jon menilai potensi di Tanjungpinang cukup besar dan masih banyak nasabah yang ingin deposito.

“Kami berharap, kehadiran IndoSterling dapat meningkatkan perekonomian khususnya di Tanjungpinang,” pungkasnya. (cca/cr2)

Loading...