Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun saat Halalbihalal dan Silaturahim di Masjid Al Khoir Perumahan Anggrek Mas Batam Centre, Rabu (19/6) malam. F.Humas Pemprov Kepri untuk Batam Pos

PRO PINANG – Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun mengatakan momen ramadhan dan syawal hendak menjadi momentum untuk membuat semuanya semakin hari semakin baik. Apalagi dengan sering bersilaturahmi, akan selalu ada komunikasi untuk membuat semuanya semakin baik.

“Kita berkumpul bukan jasad saja, tapi hati kita juga satu. Kalau hati satu insyaallah kita akan jauh dari fitnah, iri dengki, dan jauh dari hoax,” kata Nurdin saat Halalbihalal dan Silaturahim di Masjid Al Khoir Perumahan Anggrek Mas Batam Centre, Rabu (19/6) malam.

Hikmah halal bihalal, kata Nurdin adalah ungkapan saling menghalalkan kesalahan dan kekhilafan dan memaafkan satu sama yang lain. Apalagi setiap manusia tidak lepas dari kesalahan. Manusia tempatnya salah dan lupa.

Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun foto bersama saat Halalbihalal dan Silaturahim di Masjid Al Khoir Perumahan Anggrek Mas Batam Centre, Rabu (19/6) malam. F.Humas Pemprov Kepri untuk Batam Pos

“Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan segala godaan, kita meraih kemenangan di bulan Syawal. Semoga kita selalu diberkahi dengan sejuta kemuliaan,” kata Nurdin.

Dengan terus mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, kata Nurdin,  tidak mustahil Allah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada negeri ini. Kepada Batam dan Kepulauan Riau. Semoga  selalu dijauhkan dari segala mara bahaya.

Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun foto bersama saat Halalbihalal dan Silaturahim di Masjid Al Khoir Perumahan Anggrek Mas Batam Centre, Rabu (19/6) malam. F.Humas Pemprov Kepri untuk Batam Pos

“Mudah-Mudahan apa yg lakukan hari ini menjadi ladang amal kita semua membawa keberkahan dunia dan akhirat. Kita berharap menjadi manusia yang lebih baik kedepannya,” kata Nurdin.

Tampak hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Edy Sofyan, Kepala Biro Kesra Aiyub, ketua Yayasan Masjid Al Khoir Maskhul Khairi serta jamaah masjid. (cca)