Pengguntingan pita oleh Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul bersama jajaran pimpinan IndoStreling Jakarta dan Cabang Tanjungpinang, Sabtu (22/6). F.Peri Irawan / Batam Pos

PRO PINANG – IndoSterling perusahaan investasi secara resmi dibuka di Tanjungpinang pada tanggal 22 Juni 2019 oleh Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, Sabtu (22/6).

Peresmian kantor cabang ke delapan ditandai dengan gunting pita dan pemotongan tumpeng oleh Syahrul bersama pimpinan IndoStreling Jakarta dan pimpinan cabang Tanjungpinang beserta jajaran,serta dimeriahkan oleh penampilan barongsai yang dipercaya dapat mendatangkan rezeki.

Syahrul mengatakan dengan adanya IndoSterling bisa membantu masyarakat Tanjungpinang dalam menginvestasikan uangnya ditempat yang jelas dan terpercaya,  karena saat ini sering terjadi penipuan yang berkedok investasi.

Pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul bersama jajaran pimpinan IndoStreling Jakarta dan Cabang Tanjungpinang, Sabtu (22/6). F.Peri Irawan / Batam Pos

“Kita yakin IndoStreling merupakan perusahaan yang dikelola dengan profesional dengan manajemen yang baik dan terpercaya,” kata Syahrul.

Lanjut Syahrul mengatakan sebagai pemerintah tentunya menyambut dengan baik dengan hadirnya peruahaan tersebut, dan bisa bersinergi dengan Pemko Tanjungpinang.

Pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul bersama jajaran pimpinan IndoStreling Jakarta dan Cabang Tanjungpinang, Sabtu (22/6). F.Peri Irawan / Batam Pos

“Semoga dengan ini dapat mendorong perekonomian Tanjungpinang, Kepri Bahkan Indonesia secara luas,” sebutnya.

Vice Presiden Agency IndoString Fu Chen mengatakan dengan adanya kantor cabang di Tanjungpinang menunjukkan sesuatu yang luar biasa, karena dalam memberikan sebuah mandat berarti sudah dipercaya untuk memimpin cabang perusahaan itu untuk bergerak maju kedepanya.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul disambut jajaran pimpinan IndoStreling Jakarta dan Cabang Tanjungpinang, Sabtu (22/6). F.Peri Irawan / Batam Pos

“Ini bentuk nyata yang sudah dibagun selama beberapa tahun belakang sehingga hasilnya sudah mulai terlihat dengan adanya kantor baru ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Tanjungpinang, Boby Jayanto mengatakan, ini merupakaan hal yang luar biasa karena Tanjungpinang sudah dilihat oleh perusahaan nasional dan tentunya baik untuk mengangkat perekonomian Tanjungpinang.

“Yakin ini memiliki peluang yang besar untuk dikembangkan ke depanya.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dan Boby Jayanto sedang berbincang bersama jajaran pimpinan IndoStreling Jakarta dan Cabang Tanjungpinang, Sabtu (22/6). F.Peri Irawan / Batam Pos

Ini adalah hal positif yang dikembangkan oleh anak Tanjungpinang untuk mengembangkan tanah kelahiranya, tentunya dengan adanya perusahaan itu dapat menjadi nilai tambah untuk Tanjungpinang dan Kepri secara umum.

“Yang terpenting andil dari masyarakat Tanjungpinang terhadap perusahaan ini agar bisa saling bekerjasama, dan dengan dibukanya ini akan membuka lapangan pekerjaan baru di Tanjungpinang,” tambahnya.(cr2)

Loading...