Ruang Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepri, Edy Sofyan yang disegel KPK. F.Jailani / Batam Pos

PRO PINANG – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segel tiga lokasi berbeda terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepri, Edy Sofyan dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPP) Provinsi Kepri, Abu Bakar. Penyegelam dilakukan pada Rabu (10/7) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Ketiga lokasi tersebut adalah, ruang kerja Gubernur Nurdin di Gedung Daerah, Sekretariat Gubernur di Kantor Gubernur, dan ruangan kerja Edy Sofyan di Kantor DKP Provinsi Kepri yang berada di Gedung A, Komplek Kantor Gubernur Kepri. Sementara ruangan Kepala Dinas PUPP Kepri, tidak dilakukan penyegelan oleh lembaga anti rasuah tersebut.

Loading...

“Penyegellan dilakukan oleh lima petugas dengan menggunakan masker,” ujar salah satu personel Satuan Polisi Pamong Praja (PP) Provinsi Kepri, Kamis (11/7) di Kantor Gubernur Kepri, Tanjungpinang.

Sementata itu, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak mengaku prihatin dengan persoalan yang diterima Gubernur Nurdin. Ia berharap ada keputusan terbaik, sehingga persoalan ini cepat selesai.

“Kita doakan persoalan cepat selesai,” ujar Jumaga Nadeak di Kantor DPRD Kepri, Tanjungpinang.(jpg)

Loading...