Petugas mengevakuasi jasad korban gantung diri di Jalan Pramuka Tanjungpinang. F.Identifikasi Polres Tanjungpinang untuk Batam Pos

PRO PINANG – Anwar Nasrun, 62 ditemukan tewas gantung diri di kediamannya Lorong Sumba Jalan Pramuka Tanjungpinang, Jumat (19/7) sekitar pukul 05.00 WIB. Belum diketahui motif serta latar belakang korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Awalnya jasad korban ditemukan oleh istrinya di bagian dapur. Melihat suaminya gantung diri, istri korban langsung berteriak minta tolong. Warga setempat langsung mendatangi rumah korban yang mengakhiri hidupnya menggunakan seutas tali. Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Menurut sepengetahuan warga setempat, korban mengidap penyakit usus yang telah lama dideritanya.

“Tadi subuh, anaknya yang menurunkan jasad korban,” kata Lili, tetangga korban.

Tidak lama setelah korban ditemukan, tim identifikasi Polres Tanjungpinang tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu jasad korban dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum.

Wakapolsek Bukit Bestari, AKP Widiyas mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun pihaknya belum mengetahui motif korban nekat mengakhiri hidupnya.

“Belum bisa dipastikan penyebab korban gantung diri,” katanya. (odi)