Warga Perumahan Mutiara Bintan Tanjungpinang gelar senam sehat bersama untuk menyemarakkan HUT RI ke-74, Minggu (18/8). F.Suherman untuk Batam Pos

PRO PINANG – Warga Perumahan Mutiara Bintan, Tanjungpinang turut menyemarakkan peringatan Hari Kemardekaan Republik Indonesia ke 74, yakni dengan menggelar senam sehat bersama, Minggu (18/8) pagi. Selain itu, Panitia juga menggelar beragam perlombaan yang melibatkan orang tua dan anak-anak.

“Kami warga Perumahan Mutiara Bintan turut memeriahkan Hut RI ke 74. Semoga rakyat dan bangsa indonesia terus menikmati kemerdekan ini,” ujar Suherman, Panitia kegiatan.



Menurutnya, semangat kemardekaan harus terus dikibarkan. Karena para pejuang terdahulu harus mengorbankan nyawa untuk merebut kemardekaan dari tangan penjajah. Maka dari itu, untuk merajut semangat tersebut perlu adanya peningkatan rasa cinta terhadap bangsa dan negara.

“Untuk mengisi kemardekaan RI k 74, kami juga mewarnainya dengan perlombaan-pelombaan yang meriah,” jelasnya.

Pria yang merupakan Ketua RT 08 Kelurahan Pinang Kencana tersebut juga mengatakan, terlaksana kegiatan ini tentunya tidak lepas dari kerjasama semua warga yang ada perumahan ini. Ia berharap melalui kegiatan semacam ini, rasa kebersamaan warga yang ada di perumahan ini akan terus terbangun. Sehingga, tetap kompak dalam kegiatan apapun.

“Selain itu tujuan dari kegiatan kami gelar adalah memberikan edukasi kepada generasi penerus, bahwa semangat kemardekaan harus tetap dijaga sampai kapanpun,” tutup Suherman.(jpg)

Loading...