Foto: batampos.co.id / Cecep Mulyana

PRO PINANG – Masyarakat Batam ataupun wisatawan nusantara, bahkan mancanegara kini tak perlu pusing mencari pakaian kasual merek ternama. Sebab, UNIQLO, salah satu brand besar duni kini hadir di lantai GF dan lantai 1 Grand Batam Mall, Penuin.

Toko di Grand Mall Penuin Batam itu merupakan toko ke-27 di Indonesia. Merek pakaian kasual ternama asal Jepang ini benar-benar menghadirkan produk unggulan kualitas dunia yang tak diragukan lagi.



”Ini store kami yang pertama di Batam. Batam adalah kota ke sembilan stor kami di Indonesia,” kata Marketing Director UNIQLO Indonesia, Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Selasa (3/9/2019).

Dijelaskan Daniel, UNIQLO dengan tagline-nya LifeWear diartikan sebagai wujud komitmen untuk membuat kehidupan pelanggannya lebih baik melalui pakaian sehari-hari.

Pihaknya tidak hanya memperhatikan keindahan dari desain saja, tetapi juga fungsi, dan inovasi yang berkelanjutan.

”Semua produk yang kami sediakan pakaian sehari-hari yang merepresentasikan kesederhanaan, keindahan, dan kualitas,” terangnya.

UNIQLO membuat keputusan tepat memilih Batam sebagai salah satu store-nya. Sebab, Batam menjadi salah satu kota tujuan utama Memilih Batam wisatawan nusantara (Wisnus). Bahkan, salah satu pintu utama masuknya wisatawan mancanegara, khususnya dari Singapura dan Malaysia yang jaraknya sangat dekat dari Batam.

”Kami hadir lebih lebih dekat dengan masyarakata Batam untuk memenuhi pilihan kebutuhan pakaian kasual yang unik dan berkualitas tinggi,” ungkap Daniel.

Store Manager UNIQLO Grand Batam Mall Moehammad Rafli Ragendra menambahkan, UNIQLO LifeWear Batam yang akan resmi dibuka pada Jumat (6/9) besok. Store terdiri dari 16 bagian pakaian dengan keunikan dan style-nya masing-masing.

”Modelnya mendasari setiap gaya individu baik pria, wanita, anak-anak bahkan bayi, terinspirasi dari nilai-nilai Jepang yang minimalis dan memiliki kualitas ketahanan,” papar Rafli.

Selain itu, Batam yang bukan daerah empat musim, menjadi perhatian pihak UNIQLO untuk menyediakan produk yang sesuai cuaca. Sehingga membuat penggunanya tetap terlihat dan merasa menarik, namun tetap nyaman dikenakan dengan gaya UNIQLO sendiri.

”Jadi meskipun itu jenisnya sweater (tebal), tapi bahannya tetap aman dan nyaman dikenakan meski di cuaca panas,” ucapnya.

UNIQLO LifeWear juga menawarkan berbagai aksesori untuk membantu pelanggan di Batam tampil sebaik-baiknya dan mampu mengekspresikan diri melalui pakaian yang mereka kenakan.

”Kami ingin meningkatkan gaya hidup sehari-hari masyarakat Batam melalui evolusi teknologi yang dapat mengubah kehidupan manusia melalui pakaian,” tutur Rafli.

Ia kembali mengingatkan, selama periode pembukaan nanti terdapat bonus tumbler eksklusif dalam jumlah terbatas untuk pelanggan dengan minimum pembelanjaan Rp 500 ribu (berlaku kelipatan), hingga persediaan masih ada.

”Dan untuk 300 pengunjung pertama akan mendapatkan segelas kopi, sebagai welcome drink dari kami,” tutupnya. (nji)

Loading...