Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. F.Peri Irawan / Batam Pos

PRO PINANG – Seleksi Direktur Utama (Dirut) BUMD PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) akan memasuki tahap akhir, setelah diumumkan tiga nama lulus, maka akan segera memasuki tahap akhir yaitu wawancara bersama Wali Kota Tanjungpinang.

Pada hari ini Wali Kota Tanjungpinang bersama Tim Panitia Seleksi (Pansel) akan mengumumkan tiga orang nama yang berhasil lulus dari seleksi lima besar beberapa waktu lalu.



Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan sesuai dengan peraturan wali Kota (Perwko) bahwa tiga tersebut harus diumumkan terlebih dahulu dan kemudian akan dilakukan wawancara kepada tiga kandidat yang lulus dan diambil dia orang untuk mengisi jabatan Dirut dan Direktur.

“Hari ini diumumkan, secepatnya kalau sudah diumumkan jika ada waktu langsung wawancara dan dipanggil satu-satu. Jika sudah didapat akan segera dilantik,” papar Syahrul, Selasa (10/9).

Dijelaskan Syahrul menyampaikan karena tanggal 23 September 2019 ini, Zondervan selaku Direktur pensiunan, sehingga dalam waktu dekat seleksi wawancara segera dilakukan.

Ditempat yang sama, Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Setda Kota Tanjungpinang, Muhammad Amin mengatakan dari lima orang yang lulus pada selesai beberapa lalu, tiga orang lolos untuk seleksi tahap berikutnya diumumkan pada hari ini.

“Tiga nama yang lolos itu Fahmi, Irwandy dan Roni Setiadi, sedangkan untuk yang gugur Beni dan Rahmat,” Ucap Amin Senada dengan Syahrul, Amin mengatakan setelah diumumkan tiga nama itu akan dilanjutkan seleksi tahap wawancara bersama Wali Kota Tanjungpinang untuk memilih dua orang sebagai Direktur Utama dan Direktur. (cr2)

Loading...