Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul F.Peri Irawan / Batam Pos

PRO PINANG – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul enggan berkomentar banyak terkait penangkapan adik kandungnya, SU yang terjerat kasus narkotika. Menurut Syahrul, dirinya tidak ingin ikut campur dalam masalah yang menjerat adiknya dan hal tersebut menjadi wewenang pihak kepolisian.

“Tanya langsung ke pihak kepolisian, saya belum mendapat laporan dari polisi,” kata Syahrul di Asrama Haji Tanjungpinang, Rabu (11/9).

Syahrul menegaskan, adiknya tersebut adalah orang dewasa, bukan anak kecil lagi. “Dia sudah dewasa. Saya tidak ikut campur,” tegasĀ orang nomor satu di Tanjungpinang ini.

Sebelumnya diberitakan, jajaran Polres Anambas meringkus dua pengedar narkotika di dua tempat berbeda di Tanjungpinang. Dua pelaku diduga sebagai pemasok narkotika ke Anambas. Awalnya polisi menangkap MH di kamar Hotel Panorama Tanjungpinang, Minggu (8/9). Selanjutnya, dari hasil pengembangan, polisi kemudian menangkap SU di sebuah rumah di kawasan Tanjung Unggat Tanjungpinang, Senin (9/9).

Saat penggeledahan terhadap dua pelaku, polisi menyita barang bukti berupa alat hisap narkotika, dua buah pipet, timbangan elektronik, ponsel, dua buku tabungan, dua ATM dan satu unit laptop. (odi)