Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah menutup Pameran Foto Pemerintah Provinsi Kepri 2019, Minggu (20/10) di Mall Botania 2 Batam Center. F.Humas Pemprov Kepri untuk Batam Pos

PRO PINANG – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah menutup Pameran Foto Pemerintah Provinsi Kepri 2019, Minggu (20/10) di Mall Botania 2 Batam Center.

Acara yang digelar sejak Jumat (18/10) tersebut, juga dilengkapi dengan berbagai lomba seperti lomba foto pesona Kepri dan lomba foto selfie. Serta  workshop fotografi dengan Nara Sumber, Fotografer Senior,  Dudi Sugandi dengan tema “Membangun Kepri Melalui Fotografi.”

Pemenang Lomba diumumkan sesaat sebelum pameran ditutup oleh Sekda Arif Fadillah. Hadiahpun langsung diserahkan Arif dan Istri yang turut hadir saat itu.

Sekda Arif Fadillah sangat mengapresiasi pelaksanaan pameran foto tersebut. Dan mengucapkan terima kasih kepada Plt. Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung bersama tim yang telah memilih foto-foto kegiatan para pimpinan Kepri. Dengan demikian, masyarakat bisa melihat perkembangan pembangunan Kepri melalui 160 kepingan-kepingan foto yang dipajang.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah menutup Pameran Foto Pemerintah Provinsi Kepri 2019, Minggu (20/10) di Mall Botania 2 Batam Center. F.Humas Pemprov Kepri untuk Batam Pos

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Plt. Kepala Biro Humas, Protokol, dan Penghubung yang telah menggelar foto-foto ini sehingga masyarakat melihat 17 tahun perkembangan pembangunan Kepri. Juga memperkenalkan kepada masyarakat para pemimpin Kepri,” ungkap Arif.

Kedepan, Arif berharap pameran foto pembangunan Kepri makin beragam dengan hasil foto dilihat dari berbagai sisi.

Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung Setda Kepri, Zulkifli, SH, MSi  menjelaskan pameran foto kali ini, karena berkait dengan 17 Tahun pembangunan Kepri, maka ditampilkan juga para pimpinan Kepri sejak provinsi berdiri. Disamping foto-foto perkembangan pembangunan Kepri.

“Kali ini memang bukan hanya foto-foto pembangunannya, tetapi kami juga menampilkan foto para pemimpin Kepri sejak Provinsi Kepri berdiri. Tujuannya kami ingin memperkenalkan ke masyarakat siapa-siapa saja Gubernur Kepri dari awal berdiri hingga hari ini,” jelasnya.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah foto bersama usai menutup Pameran Foto Pemerintah Provinsi Kepri 2019, Minggu (20/10) di Mall Botania 2 Batam Center. F.Humas Pemprov Kepri untuk Batam Pos

Pada pameran foto tersebut, tepat di depan panggung utama, secara berderet disusun foto-foto Gubernur Kepri, mulai dari Gubernur pertama, yakni Ismeth Abdullah, HM Sani, HM. Soerya Respationo, Nurdin Basirun sampai Isdianto.

Gelaran pameran foto 17 tahun pembangunan Kepri 2019 tersebut cukup mendapat perhatian dari masyarakat. Setiap pengunjung yang tiba  di Mall Botania 2, pasti langsung mampir melihat-lihat jajaran foto-foto yang disusun. Ada yang selfie, ada yang sangat serius membaca teks pada foto.

Sementara itu para pemenang Lomba Pesona Kepri pada Pameran Foto Pembangunan Kepri, yakni juara 1, Dwi Santoso Agus, juara 2, Yuli Seperi , dan juara 3, Muhammad Azizul. Sementara untuk juara Favorit diraih Rudi Lian. (cca)