Plt Gubernur Kepri, H Isdianto bersama Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, HM Soerya Respationo meninjau persiapan pembangunan lantai atas Apartemen Puri Khayangan Residence, di Batam, Rabu (6/11). F.Humas Pemprov Kepri untuk Batam Pos

PRO PINANG – Plt Gubernur Kepri, H Isdianto mengapresiasi pembangunan apartemen bersubsidi di Kota Batam. Terlebih apartemen itu diprioritaskan untuk kalangan menengah. Apalagi keterbatasan lahan di Batam membuat pembangunan hunian saat ini dalam bentuk vertikal.

“Kita apresiasi manajemen Puri Khayangan yang membangun hunian untuk masyarakat menengah. Apalagi ada subsidi. Ini semua sangat membantu masyarakat yang memang membutuhkan hunian layak, menawan dan terjangkau,” kata Isdianto usai meninjau persiapan pembangunan lantai atas Apartemen Puri Khayangan Residence, di Batam, Rabu (6/11).

Isdianto meninjau apartemen itu bersama Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, HM Soerya Respationo. Hadir juga Branch Manager Bank BTN Batam Ali Irfan.

Plt Gubernur Kepri, H Isdianto dan Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, HM Soerya Respationo foto bersama usai meninjau persiapan pembangunan lantai atas Apartemen Puri Khayangan Residence, di Batam, Rabu (6/11). F.Humas Pemprov Kepri untuk Batam Pos

Menurut Isdianto, dalam kondisi ekonomi yang belum stabil namun membaik ini, dukungan pembangunan seperti ini sangat dibutuhkan. Keterbatasan lahan di Batam memang harus didukung dengan inovasi bangunan seperti apartemen.

Soerya pada kesempatan itu mengatakam bahwa dalam pembangunan apertemen ini pihaknya tidak murni mencari keuntungan, tetapi untuk menyeimbangkan antara bisnis dan keperluan masyarakat. Pihaknya berusaha menjawab keperluan hunian untuk masyarakat.

Soerya menambahkan bahwa manajemen tetap dengan  komitmen untuk ikut memenuhi kebutuhan hunian di kota Batam. Apartemen ini pun berada di posisi strategis seperti dekat dengan bandara, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah dan universitas. (cca)