Kadispora Kepri Maifrizon, Ketua IMI Kepri Usep RS dan Panitia Trabas Adventure foto bersama usai berdiskusi terkait kegiatan, Senin (11/11) di Tanjungpinang. F.Panitia Trabas untuk Batam Pos

PRO PINANG – Trabas Adventure tahun 2019 atau Seri ke-II akan digelar di Batam 24 November mendatang. Ratusan Bikers akan menjelajah terjalnya hutan Duriangkang.

“Kami akan sajikan rute yang menantang andrenalin para Bikers,” kata Manager Event Organizer (EO) Batam Pos, Herman Mangundap.

Dikatakan Herman, pihaknya berupaya untuk menjadikan Event Trabas Adventure ini menjadi Annual Event. Karena EO Batam Pos sudah menggagas kegiatan perdananya di Pulau Bintan tahun lalu.

“Bagi para pecinta Trabas, silahkan daftarkan diri anda ke kantor Batam Pos di Graha Pena Batam. Acara kami gelar Minggu 24 November. Puluhan hadiah menarik akan kami siapkan,” ajaknya.

Rencana Trabas Adventure Seri ke-II ini mendapat aperesiasi dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri. Kepala Dispora Kepri, Maifrizon menyambut baik rencana kegiatan tersebut.

Ia mengharapkan Trabas Adventure tahun ini memberikan tantangan tersendiri bagi pencinta trabas.

“Kita berharap melalui iven ini, dapat memperkenalkan Kepri khususnya Batam ke dunia Internasional,” ujarnya.

Maifrizon juga berharap, Trabas Adventure ini tidak hanya diikuti oleh peserta lokal saja. Namun juga peserta dari luar negeri. Apalagi Batam merupakan daerah tetangga dengan Singapura dan Malaysia.

Menurutnya, meskipun kegiatan itu bukan ajang mengejar prestasi. Namun harus menjadi media promosi untuk memperkenalkan Batam yang juga memiliki medan menantang bagi penyuka olahraga tersebut.

“Semoga ini menjadi iven tahunan Batam Pos. Dan memberikan efek positif bagi Kepri, khususnya Kota Batam. Kami akan berupaya untuk memberikan dukungan optimal. Sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” kata Maifrizon. (cca)