Ilustrasi

PRO PINANG – Satnarkoba Polres Tanjungpinang menangkap pelaku yang diduga sebagai bandar ekstasi di kawasan Senggarang, pekan lalu. Saat penggeledahan, polisi menyita barang bukti ribuan butir pil ekstasi dari tangan pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Dari informasi yang diperoleh, setelah mendapat informasi dari masyarakat, polisi langsung melakukan penyelidikan. Polisi mengetahui keberadaan pelaku dan langsung meringkusnya. Setelah melakukan pengembangan, polisi mengamankan barang bukti berupa pil ekstasi yang jumlahnya mencapai ribuan butir di kediaman pelaku.

Disaat bersamaan, polisi juga meringkus pelaku pengguna tembakau gorila di salah satu kawasan di Tanjungpinang. pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut merupakan warga Bintan yang diketahui bekerja di kawasan Lagoi, Bintan.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal membenarkan adanya penangkapan terhadap dua pelaku yang terlibat peredaran narkotika. Saat ini, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap dua kasus narkotika tersebut.

“Benar, dua pelaku sudah diamankan,” katanya.

Terkait pengungkapan dua kasus narkotika, Kapolres belum memberikan komentar secara rinci terkait hal tersebut, sebab masih dalam tahap pengembangan.

“Nanti akan dirilis kasusnya,” jelas Iqbal. (odi)