Petugas menunjukkan lokasi kecelakaan di Jalan DI Panjaitan Tanjungpinang, Sabtu (18/1). F. Satlantas Polres Tanjungpinang untuk Batam Pos

PRO PINANG – Pengedara sepeda motor CRF150L, Andi Sandri, 32 ditemukan tewas di Jalan DI Panjaitan Batu 7 Tanjungpinang, Sabtu (18/1) dinihari. Korban mengalami luka berat setelah motor yang dikendarainya menghantam tiang listrik.

Awalnya, korban melaju dari arah Batu 8 menuju Batu 6 Tanjungpinang. Tiba tiba motor BP 3159 A yang dikendarai korban tidak dapat dikendalikan. Tepatnya di depan kedai kopi Batman Batu 7, korban menabrak tiang listrik. Sesaat setelah kejadian tersebut, korban mengalami luka berat dan motor korban ringsek pada bagian depan.

Sesaat setelah kejadian nahas tersebut, petugas Satlantas Polres Tanjungpinang tiba di lokasi kejadian. Korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sepeda motor korban yang rusak parah dievakuasi ke Mapolres Tanjungpinang.

“Dari hasil penyelidikan, korban lepas kendali (out of control),” kata Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Anjar Y Widodo melalui Kanit Lantas Iptu Ridwan.

Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan identitas, jelas Ridwan, korban yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kepri tersebut, merupakan warga Jalan Parkit KDA Belian Batam.

“Dalam kecelakaan ini, selain korban meninggal dunia, kerugian materi lebih kurang lima juta rupiah,” kata Kanit. (odi)