Kondisi mobil akibat dilempar batu oleh remaja iseng yang terparkir di kawasan Kota Lama Tanjungpinang kota, Kamis (6/2) sekitar pukul 02.00 WIB. F.Humas Polsek Tanjungpinang Kota untuk Batam Pos

PRO PINANG – Empat remaja memecahkan sejumlah kaca mobil yang terparkir di kawasan Kota Lama Tanjungpinang kota, Kamis (6/2) sekitar pukul 02.00 WIB. Aksi pelemparan yang terekam kamera pengintai ini, sangat meresahkan warga yang memarkirkan kendaraannya di kawasan tersebut.

Dalam rekaman kamera pengintai, awalnya empat pelaku menggunakan dua sepeda motor, berkeliling di kawasan Kota Lama. Setelah mendapat target mobil, sambil ngebut, salah seorang pelaku langsung melemparkan batu yang sebelumnya telah disiapkan ke arah mobil yang terpakir.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugerah mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kejadian pelemparan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal tersebut.

“Aksi terekam Cctv. Pelaku diduga masih remaja, “jelas Reza di Mapolsek Tanjungpinang Kota, Jumat (7/2).

Rekaman CCTv pelaku pelemparan batu yang terparkir di kawasan Kota Lama Tanjungpinang kota, Kamis (6/2) sekitar pukul 02.00 WIB. F.Humas Polsek Tanjungpinang Kota untuk Batam Pos

Menurut Reza, selain di kawasan Kota Lama, aksi yang belum diketahui motifnya ini juga terjadi di kawasan Tanjungpinang Barat.

“Total ada empat mobil parkir kaca belakangnya pecah, “ujarnya.

Saat ini, kata Reza, pihaknya masih melakukan pengembangan dan menelusuri keberadaan pelaku iseng yang membuat resah masyarakat tersebut.

“Kami masih mencari tahu pelakunya. Nanti akan di infokan perkembangan selanjutnya, “pungkasnya. (odi)