Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Firudin. F.Yusnadi Nazar / Batam Pos

PRO PINANG – Beredar kabar, oknum pegawai yang berdinas di Polsek Tanjungpinang Barat, meminta uang kepada pemilik toko di Kawasan Tanjungpinang Barat.

Oknum yang mengaku sebagai Kapolsek Tanjungpinang Barat tersebut, meminta uang keamanan kepada sejumlah pemilik toko di Jalan Bakar Batu, Jalan Potong Lembu, dan Jalan Tambak. Namun kabar yang telah beredar di masyarakat tersebut, belum dibuktikan kebenarannya.

Kabar ini terungkap setelah akun InfoPinang Koh mengunggah informasi tulisan dengan judul, Pemilik Toko Tanjungpinang Resah “Kapolsek Tanjungpinang Barat” Minta Uang Keamanan ke laman grup media sosial.

Dalam tulisan yang diunggah, disebut oknum yang mengaku Kapolsek mendatangi pemilik toko dan meminta uang keamanan serta uang untuk keperluan kantor Polsek Tanjungpinang Barat. Selain itu disebutkan, kelakuan oknum tersebut merusak citra kepolisian Tanjungpinang. Selanjutnya dalam tulisan disebutkan, agar oknum tersebut segera diproses.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Firudin saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah mendengar informasi tersebut. Saat ini pihaknya masih menyelidiki kebenaran informasi yang beredar.

“Masih dicek kebenarannya. Semoga tidak benar, “singkatnya. (odi)