Petugas menggiring pelaku peredaran narkotika di Mapolres Tanjungpinang, Kamis (13/2). F.Yusnadi Nazar / Batam Pos

PRO PINANG – Jajaran Satnarkoba Polres Tanjungpinang meringkus pelaku yang diduga terlibat peredaran sabu di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Rabu (12/2). Selain meringkus pelaku, petugas juga dikabarkan mengamankan barang bukti sabu seberat hampir dua kilogram.

Dari informasi yang diperoleh, penangkapan terhadap buronan yang belum diketahui identitasnya ini, merupakan hasil pengembangan dari penangkapan sebelumnya di Tanjungpinang.

Dari pantauan di Mapolres Tanjungpinang, pelaku yang baru saja tiba dari Pangkal Pinang ini, tampak menenteng tas berwarna hitam. Pelaku juga tampak membawa sebuah kotak kardus yang digunakan untuk menutupi mukanya saat digiring petugas ke ruang pemeriksaan Satnarkoba.

Petugas menggiring pelaku peredaran narkotika saat tiba di Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Kamis (13/2). F.Peri Irawan / Batam Pos

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya saat dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan terkait penangkapan yang dilakukan petugas Satnarkoba. Pihaknya akan segera mengabari jika telah mendapat laporan penangkapan.

“Nanti dikabari, laporan resminya belum masuk, “singkatnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Polres Tanjungpinang belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan tersebut. (odi)