Superior Room

PRO PINANG – Bagi warga Batam, khususnya pemegang KTP Batam, kabar gembira buat anda semua. Terutama bagi yang sering melakukan traveling ke Tanjungpinang.

Aston Tanjungpinang Hotel & Conference center memberikan promo khusus yang berlaku dari sekarang hingga 30 Juni 2020.

“Cukup pesan melalui website kami di www.Tanjungpinang.astonhotelsinternational.com dan dapatkan 15 persen diskon dari harga terbaik saat itu,” jelas Asisten Marketing Communication Manager Hotel Aston, Mida Chen.

Lobby Aston Tanjungpinang

Aston Tanjungpinang merupakan satu-satunya International Hotel Chains bintang 4 yang ada di Tanjungpinang. Memiliki 162 kamar terdiri dari berbagai tipe, termasuk junior dan presiden suite. Kolam renang berukuran semi olimpic serta kolam anak yang menyajikan suasana layaknya di resort. Fasilitas pendukung lainnya yaitu Verbena Cafe, Gazebo Pool Bar, Cameo Fitness, Asoka Spa, serta Outbond low element konsep.

Aston Tanjungpinang juga memiliki meeting room serta ballroom yang bisa mengakomodir untuk kebutuhan meeting, seminar, gathering, ulang tahun, wedding, dan lainnya.

Berjarak hanya 7 menit berkendara dari Bandara Raja Haji Fisabilillah serta 25 menit dari Ferry Terminal Sri Bintan Pura Tanjungpinang, sangat mudah untuk diakses juga cukup dekat dengan pusat kota.

Gazebo Pool & Bar Aston Tanjungpinang

“Terutama bagi pencinta kuliner sangat gampang menjumpai makanan enak tanpa harus mengeluarkan uang banyak, karena harga makanan yang ada di Tanjungpinang sangat terjangkau dan tidak menguras kantong anda, “sambung Mida.

Tidak hanya itu, bagi yang senang plesiran ke tempat-tempat wisata, Aston Tanjungpinang sangat dekat dengan “Instagramable Place” seperti Louhan temple atau yang lebih dikenal dengan Patung Seribu, hanya dengan menempuh jarak 7 menit, sudah bisa mendapatkan spot terbaik untuk berfoto yang bisa menjadi koleksi menarik di media sosial.

Selain itu Vihara Avalokitesvara Graha, yang merupakan Vihara terbesar di Asia Tenggara dapat ditempuh hanya dalam waktu 10 menit. Yang suka ke pantai, cukup meluangkan 30 menit, waktu perjalanan untuk menikmati keelokan Pantai Trikora yang sudah terkenal di Asia. Masih ada lagi tempat menarik lainnya seperti Danau Biru, Gurun Pasir Busung atau Treasure Bay, yang bisa ditempuh lebih kurang 45-60 menit perjalanan.

Presidential Suite

“Semua destinasi menarik ini dapat dikunjungi hanya dalam waktu sehari, “ungkapnya.

Pastikan anda mendapatkan pengalaman yang lebih dan luar biasa saat mengexplore Kota Tanjungpinang dan menginap di Aston Tanjungpinang tentunya.

“Jangan sampai melewatkan promo menarik ini. Pastikan anda membawa KTP Batam dan menunjukkan saat check in, “ujar Mida berpromosi. (cca)