Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin. F.Yusnadi Nazar / Batam Pos

PRO PINANG – Remaja yang dilaporkan hilang sejak tiga hari lalu di Tanjungpinang, telah diketahui keberadaannya. Dini Putri Rahayu, 19 ditemukan di Teluk Kuantan, Riau, Kamis (12/3).

Dari informasi yang diperoleh, pihak keluarga Dini, berhasil menghubungi Dini yang merupakan warga Kecamatan Galang, Batam. Namun pihak keluarga belum mendapat keterangan jelas dan tidak mengetahui bagaimana Dini bisa berada di Teluk Kuantan, Riau.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin menerangkan, sebelum ditemukan, pihaknya telah berusaha mencari keberadaan remaja tersebut. Menurut Firuddin, remaja tersebut pergi bersama pacarnya ke Teluk Kuantan. Tujuannya untuk diperkenalkan kepada orang tua pacarnya.

“Sudah ditemukan, dia (Dini) akan dijemput oleh keluarganya di Teluk Kuantan, “terangnya.

Sebelumnya diketahui, Dini pamit kepada orang tuanya pergi ke Tanjungpinang untuk mencari kerja. Namun setelah tiba di Tanjungpinang, Dini tidak dapat dihubungi oleh orang tuanya, Senin (9/3).

Pihak keluarga Dini di Tanjungpinang kemudian berusaha mencari keberadaan Dini. Selanjutnya pihak keluarga juga melaporkan hilangnya Dini ke Polsek Tanjungpinang Timur. (odi)