Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra. F.Yusnadi Nazar / Batam Pos

PRO PINANG – Pelaku pelecehan seksual inisial AL, terpaksa mendekam di sel tahanan Satreskrim Polres Tanjungpinang, Jumat (20/3). Pria berusia 52 tahun tersebut, dilaporkan telah menyodomi seorang pelajar di salah satu sekolah di Tanjungpinang.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra menjelaskan, pelecehan berawal saat korban buang air kecil tidak jauh dari rumah kontrakan pelaku. Korban yang masih berusia 15 tahun tersebut, tiba tiba dipaksa masuk ke dalam rumah pelaku. Korban kemudian dipaksa membuka celana, lalu disodomi oleh pelaku untuk memuaskan nafsu bejatnya.

Perbuatan bejat pelaku, kata Rio, terungkap setelah korban mengaku kepada orang tuanya. Korban mengaku dirinya telah disodomi oleh pelaku yang merupakan tetangga dekatnya.

“Orang tua korban sendiri yang menyerahkan pelaku ke kantor polisi, “ungkap Rio di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (21/3).

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku yang berprofesi sebagai tukang urut tersebut, tidak mengakui perbuatan bejatnya.

“Pelaku belum mau mengaku. Yang jelas proses penyelidikan masih terus dilakukan, “kata Rio. (odi)