Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin. F.Yusnadi Nazar / Batam Pos

PRO PINANG – Tiga anak punk terlibat perkelahian di perumahan Griya Surya Indah Jalan Bandara Batu 11 Tanjungpinang, Selasa (31/3) malam. Ketiganya saling tikam hingga menyebabkan satu orang mengalami luka parah.

Kejadian yang membuat heboh warga sekitar ini, berawal saat Rian dan Riski kembali dari Taman Batu 10 untuk menginap di salah satu rumah di perumahan tersebut. Saat tiba di rumah itu, Rian langsung diserang oleh Putra dan Ade yang lebih dulu berada di rumah.

Ade kemudian memukul Rian menggunakan kayu lalu menikam tangan Rian menggunakan gunting. Rian bertahan lalu merebut gunting dari tangan Ade. Rian kemudian menikam Ade di bagian dada. Tikaman Rian membuat Ade terkapar tak sadarkan diri.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin menjelaskan, setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian.

“Saat petugas tiba, korban telah berlumuran darah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, “katanya.

Petugas kemudain melakukan pemeriksaan di tempat kejadian. Selanjutnya dua remaja yang terlibat perkelahian yakni Rian dan Putra, diamankan ke Mapolsek Tanjungpinang Timur. Petugas juga mengangkut serta Alif Asraf, Riski, Paulus, Safina, Afriyani dan Sintai Permata Sari untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. Kami masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab perkelahian itu, “tutup Firuddin. (odi)