Direksi Comforta Hotel Tanjungpinang saat memberikan uang santunan kepada anak yatim piatu Yayasan Raudhatul Quran. F.Comforta Hotel Tanjungpinang untuk Batam Pos

PRO PINANG – Ungkapan rasa syukur yang Comforta Hotel Tanjungpinang lakukan selain peduli pada dampak Covid-19 dengan membagikan 41 paket sembako dan sabun cuci tangan kepada masyarakat sekitar beberapa pekan lalu, kini Comforta Hotel melaksanakan kegiatan yang setiap tahunnya diadakan yaitu buka bersama dan berbagi kepada anak yatim piatu.

Ada yang berbeda pada tahun ini, kalau tahun biasanya kami berbagi bersama anak yatim piatu dengan berbuka bersama di Comforta Hotel, tahun ini kami membawakan nasi kotak untuk adik-adik di Yayasan Raudhatul Quran.

Tidak hanya itu, Comforta Hotel juga memberikan santunan berupa uang tunai untuk 24 anak yatim piatu dan 6 pengurus di Yayasan Raudhatul Quran serta beberapa barang yang dibutuhkan diantaranya divan king ukuran 180 x 200, divan twin 120 x 200, cermin bathroom, bed side table, luggage rack, karpet, minibar / freezer, gorden dan lainnya.

Buka Puasa bersama Comforta Hotel Tanjungpinang dan Yayasan Raudhatul Quran. F.Comforta Hotel Tanjungpinang untuk Batam Pos

Pemberian uang tunai dan barang barang yang dibutuhkan ini diberikan langsung oleh Direksi Comforta Hotel Tanjungpinang, Alexander Ang bersama managemen Comforta Hotel kepada kepala pengurus Yayasan Raudhatul Quran, ustadz Buhriady.

“Kegiatan ini sebagai rasa syukur kami kepada Tuhan YME dan semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu agar Comforta Hotel Tanjungpinang dapat beroperasi kembali serta lebih maju dan ramai lagi ke depannya,” ungkap Sales & Marketing Manager, Fitri. (raw)