Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima menyerahkan beras kepada warga. F.Humas Polres Tanjungpinang untuk Batam Pos

PRO PINANG – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Tanjungpinang menyalurkan 150 karung beras kepada masyarakat di sejumlah wilayah di Tanjungpinang, Jumat (22/5).

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya mengatakan kegiatan bakti sosial yang rutin dilaksanakan Polres Tanjungpinang telah menjadi kewajiban dan tugas kepolisian. Penyaluran beras sebagai bentuk upaya yang optimal guna membantu meringankan beban masyarakat.

“Terlebih di saat pandemi Covid-19 ini yang dampaknya sangat terasa terutama di segi ekonomi,” katanya.

Pembagian beras tersebut, lanjut Agung, menyasar warga yang terdampak pandemi seperti penggali kubur, penjual kembang, tukang ojek, pekerja yang mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), janda, lansia, buruh becak dan pemulung.

“Penyaluran sesuai amanat pimpinan,” ujarnya.

Meskipun jumlah beras yang disalurkan tidak begitu banyak, namun diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat. Kepolisian akan terus memperjuangkan keamanan, keselamatan dan kesejahteraan masyarakat seoptimal mungkin.

“Semoga Pandemi ini segera usai dan masyarakat kembali merasakan nikmat hidup sehat seperti sedia kala,” kata Wakapolres. (odi)