Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Andi Wijanarko memimpin apel khusus di Mako Lanud RHF Tanjungpinang, Selasa (26/5). F.Dispentak Lanud RHF untuk Batam Pos

PRO PINANG – Seluruh personel Pangkalan Udara Raja Haji Fisabilillah (Lanud RHF) Tanjungpinang, mengikuti apel khusus Idul Fitri di Mako Lanud RHF Tanjungpinang, Selasa (26/5).

Komandan Lanud (Danlanud) RHF Tanjungpinang Kolonel Andi Wijanarko meminta seluruh personel tetap bersyukur karena tetap diberikan kesehatan dan kesempatan dalam menjalankan ibadah Ramadan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu, seluruh personel agar terus meningkatkan ketakwaan kepada Allah.

“Tahun ini memang terasa bebeda karena berada di tengah situasi wabah Covid-19. Namun kita harus tetap tegar dan dapat mengambil hikmah dari semua hal yang terjadi,” katanya.

Danlanud berharap, seluruh personel dapat mengambil hikmah Ramadan sehingga menciptakan semangat baru di setiap pelaksanaan tugas dan meningkatkan keyakinan dalam menghadapi berbagai situasi kondisi.

“Hikmahnya juga dapat menumbuhkan solidaritas dan persatuan sebagai umat manusia dan bermuara pada peningkatan sumber daya dan kualitas kerja seluruh personel,” paparnya.

Momen Idul Fitri, kata Andi, tidak hanya sekedar pengucapan maaf yang menjadi tradisi, namun momen itu dapat membentuk jalinan tali silaturahim dan persaudaraan, sehingga tercipta hubungan harmonis. Selain itu makna Idul Fitri, menjadikan manusia lebih baik dari sebelumnya serta berdampak pada kinerja satuan Lanud RHF yang semakin baik dan kompak.

“Mari kita tingkatkan ibadah dan doa semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir,” harapnya. (odi)