Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal. F.Diskominfo Kota Tanjungpinang untuk Batam Pos

PRO PINANG – Operasi Aman Nusa II yang digelar Polres Tanjungpinang dipastikan terlaksana dengan baik dan lancar. Kepastian tersebut didapat setelah Tim Pengawas Operasi (Wasops) Polda Kepri, mengawasi jalannya kegiatan dan memberikan penilaian.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal menjelaskan kegiatan yang terkait dengan upaya penanggulangan Covid-19 yang telah dilakukan Polres Tanjungpinang dapat terlaksana dengan baik. Menurut Tim Wasops, pendistribusian bantuan sosial terdata dengan benar dan tidak terjadi duplikasi. Seluruh kegiatan yang dilaksanakan sudah tertuang dalam catatan administrasi.

“Selain itu, kelengkapan administrasi juga tertata dengan baik,” jelasnya.

Polres Tanjungpinang, kata Iqbal, telah melakukan berbagai kegiatan sosial terkait penanggulangan Covid-19 seperti penyampaian himbauan, penyemprotan cairan disinfektan, patroli kerumunan dan menyediakan fasilitas kebersihan.

“Yang paling utama penyaluran bantuan sosial,” ujarnya.

Sejauh ini Polres Tanjungpinang telah mengayomi, melayani dan melakukan upaya sosial seoptimal mungkin untuk kepentingan masyarakat. Bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19, khususnya di segi ekonomi dan kesehatan. (odi)