Ilustrasi Mayat. F.JawaPos.com

PRO PINANG – Seorang tahanan yakni Yuda, 24, ditemukan tak bernyawa di sel tahanan Mapolres Tanjungpinang, Rabu (12/8) dinihari. Korban yang terlibat kasus jambret ini diduga tewas karena serangan jantung.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra menjelaskan korban ditemukan dengan posisi terlungkup di kamar mandi sel tahanan. “Sebelumnya korban diketahui mengalami muntah-muntah,” ungkapnya.

Dari hasil penyelidikan dan visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang sempat ditahan selama 20 hari ini. Dari hasil pantauan kamera pengintai yang terpasang di sel tahanan, tidak ditemukan aktivitas mencurigakan. “Meninggal murni karena sakit,” kata Rio.

Saat ini jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarganya untuk proses pemakaman. Sebelumnya diketahui warga meringkus pelaku jambret yang tengah beraksi di Jalan Lembah Merpati Batu 13 Tanjungpinang, Kamis (23/7) dinihari.

Selain menemukan barang bukti tas hasil jambret, warga juga mengamankan senjata tajam (Sajam) jenis pisau, dompet, ponsel serta sepeda motor.(*/yus/jpg)