PROPINANG – Di Semarak 75 Tahun Kemerdekaan Indonesia, bertema Indonesia Maju, secara spesial Capella Honda selaku Main Dealer Honda di Kepri memberikan promo yang super istimewa.

Tidak tanggung-tanggung Honda memberi promo diskon angsuran Rp 75 ribu/bulan untuk varian Honda Scoopy bagi konsumen dan masyarakat di Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan.

“Promo ini berlaku untuk semua konsumen, tidak kami batasi untuk kalangan atau segmen tertentu saja, akan tetapi semua konsumen berhak menikmati promo ini,” ujar Sales Manager Main Dealer Honda Kepri, Syaiful.

“Dipromo Merdeka 75 – Scoopy ini konsumen bisa hemat hingga Rp 2,7 juta lebih. Pada saat harga normal Scoopy dengan harga on the road tunai Rp. 20.231.000,- kami tawarkan dengan angsuran Rp. 1.034.000,- per bulan dengan masa kredit 3 tahun,” katanya lagi.

Ia menjelaskan, dengan Uang Muka atau DP yang sama Rp 2,1 juta di Promo Merdeka 75, konsumen langsung menikmati angsuran spesial Promo Merdeka 75 dengan angsuran hanya Rp 958.000/bulan.

Dengan masa kredit yang sama 3 tahun atau 36 bulan. Untuk DP yang lebih besar misalnya Rp 2,2 juta pada saat harga normal angsurannya Rp. 1.029.000/bulan, dengan Promo Merdeka 75, Scoopy angsurannya hanya Rp 954.000.

Honda Scoopy. Foto: Honda untuk batampos.co.id

“Super Istimewa, Super Untung, Super Hemat, Super Maju,” papar Syaiful.

Dijelaskan Syaiful, promo tersebut diberikan Honda selain dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 Tahun, juga sebagai bentuk nyata penghargaan dan apresiasi dari Honda.

Terutama kepada seluruh masyarakat Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan yang telah mempercayai Honda Scoopy sebagai pilihan utama di segmen matic retro uniqe fashionable.

Hal tersebut lanjutnya, menjadikan Honda Scoopy sangat mendominasi dicintai masyarakat dibandingkan produk sejenis pesaingnya.

Adapun Scoopy memiliki konsep yang fashionable & stylish, cocok untuk semua kalangan dan anak muda yang ingin tampil gaya dan unique fashionable, fitur-fitur canggih & lengkap yang disematkan di Scoopy.

Antara lain LED Projector Headlight, Kombinasi Digital Panel Meter dilengkapi ECO Indicator, terdapat Power Charger hingga pengendara tidak perlu kuatir bila smartphonenya lowbat, Ban Tubeless dengan tapak yang lebih besar, disematkan juga Alarm Anti Maling.

Serta fitur ISS (Idling Stop System) dan CBS (Comb Brake System) juga tersedia fitur Answer Back System yang sangat membantu konsumen yang mencari posisi motornya di parkiran.

Dari sisi mesin dibenamkan Smart Techology 110cc engine, PGMFI, dengan akselerasi yang responsif, dengan Air Cooled Engine, eSP, ACG Starter, konsumsi bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan.

Scoopy lanjutnya, tercatat juga beberapa kali mendapat penghargaan sebagai Beast Value Sepeda Motor AT Unique, Fashionable & Modern, dan telah terbukti sudah terjual lebih dari 2,5 juta unit sejak tahun 2010.

“Promo ini cuma sisa 6 hari yakni tanggal 26 hingga 31 Agustus 2020. Ayo agar ga nyesel buruan ke dealer Honda di Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan. Kami di dealer Honda semakin disiplin dengan penerapan protokol kesehatan,” tuturnya.

Menurutnya disetiap dealer Honda, Pihaknya telah meyediakan hand sanitizer, tempat cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Pengecekan suhu tubuh untuk setiap pengunjung yang datang dan karyawan Honda juga dipastikan dalam keadaan sehat.

Mengenakan masker, menerapkan physical distancing saat berinteraksi dengan konsumen.

“Ruang tunggu dan konfigurasi tempat duduk juga kami atur untuk memenuhi physical distancing,” jelasnya.

“Bahkan kami adakan partisi kaca sebagai penghalang bersin. Tidak hanya itu, Dealer Honda rutin dilakukan penyemprotan disinfektan agar tetap steril, jadi tidak perlu ragu, ayo segera berkunjung ke dealer Honda!, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan” pungkas Syaiful.(*)